Latest Posts

Andai Tuhan Bersamaku (Novel)

By 8/18/2016 10:11:00 PM


Judul : Andai Tuhan Bersamaku
Penulis : Ilyas Ghani Pranaja/Ilyas Ika
Kategori : Novel

Editor : Arial Ratih
Desain Sampul dan Tata Letak : Arial Ratih
Tebal : viii + 135 hlmn. 13x19 cm
ISBN : 978-602-6240-56-9
Harga : Rp 34.000,- (belum termasuk ongkir)
----------------------------------------
Cetakan pertama, September 2016
Diterbitkan oleh:
Penerbit Hanami
Jalan Seroja, Karangayu RT 03 RW 03, Cepiring, Kendal
Jawa Tengah 51352
Tlp. 08989051690
Email: penerbit.hanami@gmail.com
----------------------------------------
Format Pemesanan: Nama_Alamat Lengkap dan Kode Pos_Judul Buku_Jumlah Buku_No HP
Kirim SMS/WA ke 08989051690 atau BBM 5B0A703F
----------------------------------------
Back cover :
Kalau saja kita bisa memilih pada siapa, dengan siapa, dan bagaimana kita jatuh cinta, pasti rasanya manis sekali. Ya, siapa yang tak punya seseorang yang menjadi idamannya. Siapa yang tak merencanakan kisah cintanya. Atau paling tidak membayangkan di pikirannya. Namun, kadang kita sendiri tak sadar kapan bibit perasaan itu tumbuh, justru dengan santai membiarkannya lewat begitu saja.
Tak ada yang terlambat. Hanya saja terkadang datang pada waktu dan cara yang tak tepat. Namun apapun itu, namanya tetap cinta. Tak berubah satu huruf pun. Tak berubah pada makna, arti, serta rasanya. Ketika saling pandang, mata menelusur saling membaca hati. Itulah momen di mana kita ingin waktu berhenti sejenak. Bukan caranya yang luar biasa, melainkan rasanya yang membuat kita merasa luar biasa.
-----
Suatu malam, sebuah kecelakaan mengakibatkan meninggalnya seseorang yang tak Maichael kenal. Dosa itu mengikutinya ke manapun, bahkan saat tidur. Namun kejadian malam itulah yang membawa Maichael betemu dengan Aisyah, gadis yang berhasil menaklukan hatinya hanya dengan sebuah senyum dan secangkir kopi. Mereka bersatu dengan cara yang berbeda. Karena memang, jalan menuju hati tiap orang itu berbeda-beda. Jadi, dengan alasan tertentu seseorang untuk sulit jatuh cinta.

You Might Also Like

0 komentar