Kumpulan Cerita Misteri dan Mitos: Cerita Kampung Maut dan Cerita-cerita Lainnya

https://2.bp.blogspot.com/-hoPSxIyNQ58/WFO1V_VIQBI/AAAAAAAAAcA/z3_93FVGRIMGxm3IjmbfHHl5oC_ZjqoSACLcB/s72-c/Cover%2B-%2BCerita%2BKampung%2BMaut%2Bdan%2BCerita-cerita%2BLainnya.jpg click to zoom
Ditambahkan 12/16/2016 01:38:00 AM
Kategori Kumpulan Cerpen (Remaja & Dewasa)
Harga Rp 33.000 @ Kumpulan Cerita Misteri dan Mitos: Cerita Kampung Maut dan Cerita-cerita Lainnya Penulis : Kak Ian Tebal : vii + 107 hlmn...
Share
Beli Sekarang

Deskripsi Kumpulan Cerita Misteri dan Mitos: Cerita Kampung Maut dan Cerita-cerita Lainnya

Rp 33.000 @

Kumpulan Cerita Misteri dan Mitos: Cerita Kampung Maut dan Cerita-cerita Lainnya
Penulis : Kak Ian
Tebal : vii + 107 hlmn. 14 x 21 cm
ISBN : 978-602-6240-88-0



Kampung itu menjadi kampung maut saat korban-korban pembunuhan secara misterius terjadi. Semua korban yang terbunuh rata-rata berjenis kelamin perempuan. Terlebih pembunuhan itu terjadi saat kampung tersebut sedang mengadakan Pilkada (pemilihan kepala daerah). Hingga kasak-kusuk beredar jika pembunuhan itu terjadi karena ada seseorang yang melakukannya dengan cara tidak wajar. Mungkin dengan cara pesugihan atau bersekutu dengan “orang pintar” sebagai syarat agar semua bisa mulus.
Namun akhirnya semua terungkap ketika salah satu calon kepala daerah terbunuh dengan secara tidak wajar. Lalu siapakah dalang di balik pembunuhan secara misterius itu. Dan siapakah calon kepala daerah yang terbunuh itu?

*****

"Saat membaca ini, mendadak saya seperti punya kemampuan melihat sempalan-sempalan misteri. Saya seperti punya kemampuan menangkap tanda-tanda misteri. Saya seperti punya kemampuan bisa melihat apa yang akan terjadi nanti. Pikir saya, bisa berbahaya. Tapi saya tidak yakin dan meragukan kemampuan saya itu, hingga berakibat rasa ingin tahu saya tak pernah mau berhenti, meski telah sampai ending sekalipun. Mungkin inilah yang dinamakan sisi mistis cerita." (Yuditeha: penulis buku kumpulan cerpen “Balada Bidadari”, Penerbit Buku Kompas 2016)

"Cerita yang ditulis Kak Ian menguak labirin kehidupan yang jarang diungkap. Mitos dan misteri yang menyelubungi warna-warni dunia, dan manusia sebagai pelakon yang menjalani ketentuan. Cerita-cerita yang unik dan wajib dikulik serta dibaca mereka: orang-orang pemberani!"
(Kartika Catur Pelita: penulis novel “Perjaka”, kumcer “Balada Orang-orang Tercinta”, bergiat pada komunitas Akademi Menulis Jepara)


Komentar