Latest Posts

Pemuda Akhir Zaman (Kumpulan Cerpen)

By 10/02/2017 10:39:00 PM

Judul : Pemuda Akhir Zaman
Penulis : Forum Mahasiswa Islam FMIPA Unnes
Kategori : Kumpulan Cerpen

Tebal : v + 140 hlmn. 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-6582-76-8
Harga: Rp 34.000
----------------------------------------------
Format pemesanan
Nama:
Alamat ( lengkap sebutkan jalan/gang/RT/RW/desa/kec/kab/kode pos):
No HP:
Judul & jumlah buku yang dipesan:
Kirim ke 08989051690 (WhatsApp/LINE) atau BBM D8351E49
----------------------------------------------
Blurb:
Ketika langit berwarna merah saga, bersiaplah dengan penampilan terbaikmu menuju tempat bersujud. Menghabiskan waktu dengan-Nya. Sejenak meninggalkan rona dunia yang kadang menyilaukan. Memangku kalamullah dan melantunkannya, sesungguhnya jika air mata itu menetes maka bersyukurlah kepada Allah yang Mahalatif.
Jika fajar telah menjelang, mereka pun segera mengingat Allah dengan berdzikir, agar menjadi insan yang kokoh seperti berdirinya Umar bin Khatab, tak goyah walaupun dihadang ribuan musuh. Kepalannya kuat dan berkarisma. Mereka itulah para pemuda yang Allah cintai, sebagai penerang peradaban Islam di akhir zaman. Pemimpin yang alim, sebagai pembimbing menuju ridho Allah. Mereka itulah yang “migunani kelawan tresno”, berjuang bukan karena harta, tahta dan wanita. Namun, berjuang dengan segenap jiwa atas nama cinta kepada sang khalik aza wa jala. Itulah pemuda akhir zaman yang dirindukan pendudukan bumi dan langit, pemilik istana di surga.
Inilah buku “Pemuda Akhir Zaman” yang berisi kumpulan cerpen Islami. Cerita-cerita yang insyaa Allah akan membangunkan pembaca dari mimpi-mimpinya. Karena sesungguhya kunci untuk mewujudkan mimpi adalah bangun. Disajikan dengan bahasa yang mengalir ringan, semoga buku ini bermanfaat dan dapat memperkuat cinta kepada Allah dan Rosul-Nya. Aamiin.
---------------------------------------
Cetakan pertama, Oktober 2017

Diterbitkan oleh:
Penerbit Hanami
Jalan Seroja, Karangayu RT 03 RW 03, Cepiring, Kendal
Jawa Tengah 51352
Tlp. 08989051690
Email: penerbit.hanami@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar