Setetes Petuah

https://3.bp.blogspot.com/-7uzwewNOqlU/XEgLHfFsM1I/AAAAAAAABqQ/ShdsVtxflekq92WBZBNtWUkKVx7P4kTPACLcBGAs/s72-c/Cover%2BUpload%2B-%2BSetetes%2BPetuah.jpg click to zoom
Ditambahkan 1/22/2019 10:38:00 PM
Kategori Kumpulan Cerpen (Anak)
Harga  Rp 36.000 @ Judul : Setetes Petuah Penulis : Sri Pamungkas Sulistianawati Tebal : 104 hlmn ISBN : 978-602-5729-57-5 Berat 99 gr ...
Share
Beli Sekarang

Deskripsi Setetes Petuah

 Rp 36.000 @

Judul : Setetes Petuah
Penulis : Sri Pamungkas Sulistianawati

Tebal : 104 hlmn
ISBN : 978-602-5729-57-5

Berat 99 gr
Jilid soft cover
“Tapi, Yah, yang mereka katakan itu benar. Sepeda Faqih emang bekas sepeda Kak Yahya dulu,” jawabku merasa benar.

“Betul, itu memang sepeda bekas kakakmu. Namun, bukan barang bekas dari tukang rongsok. Seharusnya kamu berani menjelaskan ke teman-temanmu kalau sepedamu itu bukan barang rongsok, masih bagus. Selain itu, yang terpenting adalah mengajinya bukan sepedanya. Sepeda bagus jika mengajinya nggak bisa-bisa, halamannya nggak nambah-nambah terus tajwidnya juga masih salah-salah, percuma!” jelas Ayah dengan panjang.

“Selain itu, kakakmu dibelikan sepeda baru karena dapat peringkat satu waktu kenaikan kelas V dulu.” Rupanya Ibu datang lagi ke kamarku.

“Iya, weeeek…! Makanya kamu dapat prestasi dulu dong kayak aku!” Kak Yahya ikutan pula sambil mencibir meledekku. Huuuh kesal banget rasanya.

“Oke, Ayah dan Ibu harus beliin aku sepeda jika nanti ujian Akhirus Sanah di pengajian bacaan surah An-Nas sampai Ad-Duha aku bisa lancar!” Huh terpaksa aku harus menjanjikan sebuah prestasi dulu.

***

Pembaca yang baik, apakah Faqih berhasil menghafalkan surah An-Nas sampai Ad-Duha? Dan jadikah ia dibelikan sepeda baru? Temukan jawabannya di buku ini, ya! Selain kisah tentang Faqih, masih banyak lagi kisah menarik lainnya. Selamat membaca! Semoga banyak hikmah yang bisa dipetik dari kisah-kisah cerita dalam buku ini.


Komentar